Galeri Kegiatan
Interaksi Terkini
Selamat pagi bapak.. Mohon ijin sebelumnya, yang bersangkutan berdomisili di wilayah mana ya pak..
Selamat Pagi, Ibu Ifa Terimakasih dan mohon maaf atas keterlambatan kami untuk menindaklanjuti laporan yang ibu berikan, terkait laporan tersebut sesuai petunjuk yang kami terima, ibu dimohon melakukan pengajuan data kembali untuk mendapatkan BPJS PBI APBD melalui Desa setempat sesuai dengan tempat ibu berdomisili sekarang Terimakasih semoga dapat membantu
Mohon ijin sebelumnya panjenengan berdomisili dimana nggih ? Bila berdomisili di wilayah Kabupaten Malang, monggo datang ke balai desa setempat dan melalukan pengecekan data terlebih dahulu Terimakasih
Waalaikumsalam, sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menanggapi laporan yang bapak berikan, untuk pengurusan SKTM, bapak terlebih dahulu ke Desa dan Kecamatan setempat sesuai dengan domisili yang ada di KTP
Monggo ke desa dan kecamatan terlebih dahulu ibu, untuk pengecekan datanya
Untuk penjelasan awal coba bapak ke Desa dan Kecamatan setempat, berkoordinasi dengan operator yang ada pada Desa dan Kecamatan
Pengajuan usulan bantuan prosedurnya memang dari desa ibu, jadi monggo untuk dikoordinasikan dengan pihak desa terlebih dahulu, terimakasih
Akan segera kami koordinasikan dengan pimpinan terkait, mohon kesabaran dan waktunya serta kami sampaikan permohonan maaf karna keterlambatan dalam menindaklanjuti laporan bapak Terimakasih
Terimakasih atas laporan dan masukan yang bapak berikan kepada kami dan mohon maaf atas keterlambatan kami menindaklanjuti laporan tersebut Monggo dapat dilihat di web kami ada pada menu dokumen penting sub menu dokumen ada surat SK Kepala Dinas tentang Penanganan Keluhan pada SLRT, di dalamnya ada syarat-syarat untuk pengajuan adopsi Terimakasih
Selamat pagi, Ijin bapak/ibu bisa menyampaikan nomor NIK dan nomor Kartu Keluarga (KK) agar kami tindaklanjuti melalui proses pengecekan melalui aplikasi. Terimakasih
Terima Kasih atas Aduan yg disampaikan melalui Surat Warga
dan Telah dikoordinasikan dengan Pendamping Sosial di Kecamata
Sumberpucung dan upaya klarifikasi di Lapangan.
Salam Sehat, Jaga Prokes
Selamat pagi bapak/ibu, mohon ijin sebelumnya, untuk domisili tempat tinggal dimana ya bapak/ibu
Terimakasih telah menyampaikan aduan melalui Surat warga. Mohon ditanyakan kepada Pemerintah Desa, apakah Ibu Siti Fatimah telah diusulkan dalam DTKS. Salam
katanya sudah cuman di cek belum masuk dulu udah pernah ke kantor dinas dan utus mengasihkan ke kantor desa fc kk yg sudah di bubuhi ttd pak tribudi dan stempel dinas sodial untuk memasukkan siti fatimah dan bahrul ulum ke data sick n'g tapi sudah satu tahun di cek belum masuk ,kata pihak desa di tunggu aja
sudah di usulkan oleh desa tapi belum masuk data sick n'g
sudah di usulkan
Segera kami koordinasikan, mohon waktu dan mohon sabar menunggu
dospundi pak setelah di koordinasikan ...untuk selanjutnya
setelah di koordinasikan gmn solusinya bpk/ibu petugas dinas sosial
dospundi pak mengenai janda atas nama ibu siti fatimah apa udah bisa masuk data sick'nj dan bisa pindah dari bpjs bayar ke bpjs gratis dari pemerintaj
Terima kasih telah menyampaikan pertanyaan melalui suratwarga, disampaikan bahwa pada dasarnya untuk mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah adalah sesuai ketentuan saat ini yang bersangkutan harus masuk pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan masuk dalam kriteria keluarga tidak mampu. Demikian untuk menjadikan maklum. Jaga Prokes. Salam,
Selamat pagi bapak / ibu .. Bukti apa ya, mohon ijin
Selamat pagi Bapak/Ibu.. Mohon ijin sebelumnya yang bersangkutan berdomisili dimana nggih ?
siti fatimah jl.tirto rt 5 rw 5 pagedangan kecamatan turen kabupaten malang
sama bahrul ulum jl.tirto rt05 rw 05 pagedangan kecamatan turen kabupaten malang
Baik, kami koordinasikan dulu dengan yang menangani nggih bapak/ibu atau juga bisa datang ke kantor desa setempat untuk pembuatan laporan dan pengecekan data yang bersangkutan apakah sudah masuk dalam data DTKS atau belum Terimakasih
nunggu dari njenengan mawon bpk/ibu Dinas sosial yg baik hati semoga alloh membalas kebaikan njenengan dengan berlipat ganda amin alloh humma amin
Nggih bapak/ibu, sambil menunggu bisa datang ke kantor desa nggih supaya petunjuk yang didapat nanti lebih jelas Terimakasih
Selamat pagi bapak/ibu.. Bila sudah ada surat pengantar dari desa serta fotocopy berkas data diri dapat langsung datang ke kantor kami menuju loket SLRT atau dapat terlebih dahulu telpon ke kantor kami di nomor 0341 - 362601 dengan ektension 105 tujuan Loket SLRT
mohon penjelasan kalo minta surat pengantar ke desa ...yg isinya apa nggeh?maksudnya ke desa ...bilang gmn nggeh?
Surat Keterangan Tidak Mampu biasanya bapak/ibu, untuk pengurusan KIS, tapi njenengan cek dulu nggih datanya njenengan lewat operator desa
semisal belum masuk data DTKS atau data sick N'g gmn?soalnya katanya antri dulu gitu...nunggu ada yg meninggal...dulu udah ada bukti dari dinsos yg di serahkan ke desa suruh maksukan data sikc N'g di ttd Bpk.tri budi tgl 18 -09-2020
Monggo dateng kantor mawon pun bapak/ibu, langsung ke loket pelayanan SLRT, selama PPKM loket kami buka dari pukul 08.00 - 12.00
matur nuwun mbeto nopo...mawon nggeh???
Membawa data diri saja bu seperti KK, KTP njenengan dan yang bersangkutan jaga jaga bilamana diperlukan, surat keterangan tidak mampu dari desa, bila di rawat di rumah sakit membawa surat keterangan di rawatnya
Selamat pagi bapak/ibu.. Sesuai petunjuk pimpinan terkait laporan yang bapak/ibu sampaikan kepada kami, untuk yang terkait gempa dan tempat ibadah dapat menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang dan Bagian Pembinaan Mental Setda Kab. Malang, karna data terkait permasalahan tersebut masuknya di kedua instansi tersebut.. Terimakasih dan semoga dapat membantu
Terimakasih telah menyampaikan aduan melalui Surat Warga, perihal pertanyaan yang saudara sampaikan kepada kami, petunjuk yang kami terima untuk ajuan bantuan korban meninggal karna COVID-19 Tahun 2021 masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur karna untuk pengajuan ke Pemerintah Pusat sementara ini masih ditutup, sekian informasi yang dapat kami berikan sekali lagi kami sampaikan terimakasih
Terima kasih telah menyampaikan aduan melalui aplikasi Surat Warga, mohon berkenan untuk menginformasikan 1) Warga Pemilik ATM bantuan yang tidak mendapat bantuan hampir 11 bulan, dengan menyebutkan NIK, No. KK, Nomor ATM, kami akan melakukan pengecheckan lebih lanjut. 2). Berkenaan dengan Proses Pengumpulan KK dan KTP diluar Program Bansos melalui ATM yang telah didistribusikan, dilakukan oleh siapa? Selamat beraktivitas. Salam Hormat.
Selamat pagi, Bapak / Ibu yang terhormat.. Terkait aduan yang bapak/ibu sampaikan bisa langsung datang dan menyampaikan aduan ke loket pelayanan kami. Petugas kami akan membantu untuk pengecekan data melalui aplikasi DTKS, sekian dan terimakasih, semoga membantu dan mohon maaf atas keterlambatan kami memberi jawaban